Saturday, July 31, 2010

Image and video hosting by TinyPic

Sekedar membuka foto-foto lama. Ada sebuah kelangenan dari foto ini.
Dulu.
ketika masa-masa perkuliahan awal, saya senang sekali pergi ke acara musik seperti ini. Melakukan kegilaan kegilaan diiringi lantunan musik yang bingar menghingar seluruh manusia yang menontonnya. Kemudian, teringat sesuatu, dan menyadari saya sudah cukup lama tidak memainkan alat alat musik (sekitar 2 - 3 bulan) . Bahkan, mendengarkan musik pun akhir akhir ini hanya jika seorang teman yang melantukan atau memainkannya. Saya seperti menjauh dari nada-nada yang dahulu selalu menyelimuti kemana pun saya pergi.
Dan.
Seperti sebuah permohonan maaf kepada gitar saya, hari ini saya bermain gitar itu dengan perasaan bersalah, juga lega.
Biarkan saya menyetubuhi dirimu, dan desahkan nada-nada merdumu.
Seperti menatap senja yang beranjak ranum.

Saya ingin bermain gitar untuk saat ini.
bercinta bersama lagu-lagu.

No comments:

Post a Comment